Header Ads

Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung

Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung
Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung

Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada permtemuan ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung


MACAU, Kompas.com - Pebalap putri asal jerman, Sophia Floersch mesti menjalani operasi tulang punggung selama lebih dari 7 jam, selesai selamat dari peristiwa kecelakaan saat ajang GP F3 Macau, Minggu (18/11/2018)(.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil milik Floersch menabrak pembatas lintasan dna terbang sebelum menumbuk  tempat berkumpulnya fotografer. Akibatnya ia mengalami retak pada tulang punggung, sementara 2 fotografer serta 2 pebalap mesti dilariukan ke rumah sakit bersamanya.

"(Floersch) mesti menjalani operasi pada pukul 10 pagi  dan saat ini masih berjalan," kata jurubicara GP Macau, Senin (19/11/2018) petang.

Insiden kecelakaan yang dialami Floersch saat mengendarai  mobil Van Amersfoort Racing  memang sangat mencekam. Memulai lomba dari urutan 16, Floersch kehilangan kendali atas mobilnya, menabrak mobil pebalap asal Jepang,  Sho Tsuboi, dan mendarat di lokasi para fotografer.

Floersch menjalani operasi di rumah sakit Macau. Dikabarkan kondisi cedera retak pada tulang punggungnya telah dapat diatasi.

Melalui akun twitter-nya, Minggu petang, Floersch menyapa para penggemarnya. "Hanya ingin memnefritahu bahwa saya baik-baik saja dan akan menjalani operasi besok (Senin)," tulisnya selesai insiden.

Pebalap Sho Tsuboi, 2 fotografet dan petugas lintasan juga mesti menjalani perawatan di rumah sakit.  Petugas lintasan mengalami cedera patah rahang sementara korban lainnya mengalami  cedera pada lever.

Sophia Floersch Sophia Floersch

Lomba F3 tersebut akhirnya dimenangi oleh pebalap Inggris, Dan Ticktum dari kesebelasan junior Red Bull.

Sirkuit Macau pernah menjadi saksi kejayaan pebalap legendaris seperti Michael Schumacher dan juga almarhum Ayrton Senna dari Brasil.

Namun sirkuit ini juga pernah menelan korban jiwa dari pebalap yang beraksi. Setidaknya ada 3 korban yang meninggal di sana.

Pebalap Inggris, Daniel Hegarty  tewas tahun lalu saat mengikuti lomba balap motor GP Macau. Sementara pada 2012, pebalap motor Portugal, Luis Carreira dan pebalap asal Hong Kong, Phillip Yau tewas, 2 hari setelah mehgalami kecelakaan bersama pada GP Macau.


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword :

Seacrh Term:

  • Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung - Kompas.com
  • Sophia Floersch jalani Operasi Tulang Punggung - BolaBanget
  • Cewek 17 Tahun Tabrakkan Mobil Balapnya Dengan Kecepatan ...
  • Kompas.com - Sophia Floersch harus menjalani operasi... | Facebook
  • Google Berita - Olahraga - Olahraga Indonesia - Google News
  • Ngeri! Pebalap Perempuan Ini Alami Kecelakaan Horor di Formula 3
  • Olahraga | Timnas U-23 Ditargetkan Lolos Putaran Final, Masuk Akal?
  • Kemalangan Formula Three - pelumba muda Jerman alami patah ...

No comments

Powered by Blogger.