Header Ads

Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham

Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham
Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham

Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting artikel yang unik dan seru dengan judul Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Sembilan hari lagi, Claudio Ranieri akan mengawali debut kembalinya pelatih ternama dari Italia ini di Liga Primer Inggris. Ranieri akan memimpin Fulham, yang saat ini terpuruk di dasar klasemen, menjamu Southampton, 24 November 2018, di Stadion Craven Cottage, London.

Ranieri, 67, adalah pelatih kawakan. Ia membawa Leicester City, yang minim pemain bintang, menjuarai Liga Primer Inggris 2016. Sukses itu bagai dongeng, karena Leicester sama sekali tak diunggulkan.

Tapi, pada musim berikutnya, Leicester merosot drastis dan kemudian Ranieri dipecat. Pelatih yang musim lalu menangani Nantes di Liga 1 Prancis ini juga membawa Chelsea menempati peringkat kedua Liga Primer Inggris dalam debutnya di Liga Inggris 2000-2004 dan mencapai semifinal Liga Champions.   

Dengan pengalaman jatuh-bangun yang segudang itu, Ranieri menegaskan Fulham di bawah kepemimpinannya tidak akan pernah menyerah untuk berjuang dari zona degradasi.

Slavisa Jokanovic, manajer Fulham sebelumnya yang dipecat Rabu, 14 November 2018, hengkang klub berjuluk Cottagers ini di peringkat ke-20 dengan hanya memperoleh lima poin dari 12 pertandingan.

Masih ada 26 pertandingan yang akan dijalani pasukan Ranieri ini dalam satu musim ini di liga.

Jokanovic, mantan pemain asuhan Ranieri di Chelsea, dipilih menjadi manajer Fulham pada Desember 2015 dan membawa mereka mendapat promosi ke Liga Primer lewat pertarungan play-off musim lalu. Tapi, setelah itu, Fulham tampil buruk dengan kalah pada enam pertandingan terakhir dan kebobolan paling banyak di Liga Inggris saat ini, 31 gol.

Pertandingan pertama bagi Ranieri adalah menjamu sesama kesebelasan yang terpuruk di papan bawah, Southampton, dan kemudian menghadapi bekas klubnya, Chelsea dan Leicester.

“Sebagai seorang manajer Italia, buat kami, gaya bertahan adalah cara terbaik untuk tim. Adalah penting punya sebuah visi yang kuat dalam bertahan. Hal itu bukan hanya berlaku untuk para defender atau kiper, tapi seluruh tim,” kata Ranieri.

“Buat saya, spirit club adalah penting. Tapi, saya tahu mereka kelompok yang bagus. Semangat juang sangat penting. Kami akan bermain menghadapi  Southampton dan mereka tim dengan spirit yang bagus. Adalah penting untuk menyiapkan diri sebaik mungkin,” Claudio Ranieri melanjutkan.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga inggris 2018, liga inggris hari ini, liga inggris tv lokal, liga inggris schedule, liga inggris klasemen, liga inggris live, liga inggris tadi malam, liga inggris streaming, liga inggris 2018 terbaru, liga inggris kaskus

Seacrh Term:

  • Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham ...
  • Liga Inggris: Claudio Ranieri Siapkan Strategi Bertahan di Fulham
  • Kembali ke Liga Inggris, Claudio Ranieri Resmi Melatih Fulham ...
  • Kembali ke Liga Inggris, Ranieri Resmi Tangani Fulham - Bola ...
  • Ini rekam jejak dan fakta Ranieri, pelatih baru Fulham - ANTARA ...
  • Ranieri dipercaya jadi pelatih Fulham - ANTARA Jateng
  • Ini Beda Kartu Nikah dengan Buku Nikah | Berita Terbaru Hari Ini
  • Gempa Mamasa, Siswa di Parepare Dipulangkan Lebih Awal ...
  • 132 Kucing Jantan di Jaktim Dikebiri | Berita Terbaru Hari Ini
  • Anas Berbagi Pengalaman Garap Wisata, Ini Tujuannya | Berita ...

No comments

Powered by Blogger.