Header Ads

Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil

Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil
Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil

Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil

Hai sobat bola dengan admin pada kali ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil

blogberita-bola - Real Madrid menolak melepas bomber Vinicius Junior untuk bergabung dengan timnas U-20 Brasil. Klub berpegang pada prinsip tak ada kewajiban melepas pemain untuk event di luar kalender FIFA.

Menurut rencana, Brasil U-20 akan terlibat dalam turnamen South American Under-20 yang berlangsung di Cile, 20 Januari-13 Februari. Carlos Amadeu yang menjadi arsitek kesebelasan junior Brasil tersebut berencana memanggil sejumlah pemain muda andalan negaranya.

Baca juga: Jawaban Santai Mario Gomez soal Peluang Juara Persib Bandung

Namun, seperti dikutip Diario AS, Amadeu memastikan bahwa Vinicius tak masuk skuadnya. Ini karena Madrid telah memberikan konfirmasi secara langsung kepada dirinya bahwa mereka tidak akan melepas pemain 18 tahun tersebut karena turnamen itu tak masuk kalender FIFA.

Memang, South American Under-20 tak menjadi bagian dari kalender badan tertinggi sepak bola dunia tersebut. Dengan demikian, club tak memiliki kewajiban melepas pemainnya dan mereka bukan akan memperoleh sanksi kalau menolak permintaan negara.

"Kita semua tahu bahwa ini sangat sulit karena tak kalender FIFA dan tim tak punya kewajiban melepas kami," kata Vinicius seperti yang dikutip ESPN FC pada bulan lalu.

"Namun kami berusaha tiak hanya untuk diriku sendiri melainkan untuk semua pemain yang bermain dalam turnamen Amerika Selatan dan untuk tim nasional."


Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 Brasil . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : real madrid, real madrid news, real madrid roster, real madrid vs, real madrid jersey, real madrid schedule, real madrid logo, real madrid live, real madrid manager, real madrid coach

Seacrh Term:

  • Madrid Tak Akan Lepas Vinicius Bergabung dengan Timnas U-20 ...
  • Dipanggil Timnas Brasil U-20, Vinicius Jr Tinggalkan Real Madrid ...
  • Ini Alasan Madrid Tak Lepas Vinicius ke Brasil - bola www.inilah.com
  • Ini Alasan Madrid Tak Lepas Vinicius ke Brasil | Di Bola Bolain
  • Bocah Ini Diprediksi Jadi Penerus Ronaldo di Real Madrid - Bola.com
  • Ditebus Madrid 45 Juta Euro, Siapa Sih Vinicius Junior? - Detik Sport
  • Bersenang-senang Sajalah di Madrid, Vinicius - Detik Sport
  • Vinicius Junior Segera Debut di Tim Utama Real Madrid - Bola.net
  • Real Madrid Berpotensi Sebulan Tanpa Vinicius Junior - Bola.net

No comments

Powered by Blogger.