Header Ads

Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke

Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke
Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke

Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano "Teco" Cugurra menegaskan Muhammad Rezaldi Hehanussa tetap mengisi posisi stopper kiri di timnya. Ia tidak berniat memermanenkan Rezaldi sebagai pemain belakang kanan meski pemain berusia 23 tahun itu bermain apik di posisi tersebut saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan tunda minggu ke-26 Liga 1 Indonesia, Selasa.

Rezaldi bahkan mencetak satu gol untuk membantu timnya menang dengan skor 3-0. "Dia bermain sangat baik di Persija, juga di tim nasional Indonesia. Namun, dia tetap seorang bek kiri," kata Teco selesai pertandingan timnya kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa.

Menurut Teco, keputusannya untuk menurunkan Rezaldi sebagai stopper kanan di pertandingan kontra Persela bukan lepas dari absennya stopper kanan sekaligus sang kapten Ismed Sofyan.

Ismed tidak tampil di pertandingan versus Persela karena masih menjalani sanksi larangan bermain 3 pertandingan sejak minggu ke-24 Liga 1 tahun 2018 karena oleh Komdis PSSI dianggap menendang kaki pemain Persib di pertandingan minggu ke-23.

Yang menjadi masalah, Persija tidak memiliki defender kanan murni di bangku cadangan. "Absennya Ismed membuat kami mesti membuat solusi lain. Pemain yang tak stopper kanan mau tak mau mesti kami tempatkan di sisi sana. Sebelumnya saya juga menurunkan pemain seperti Novri Setiawan, Jaimerson da Silva dan Rohit Chand sebagai stopper kanan," tutur Teco.

Pelatih asal Brasil itu berkata setiap bermain tanpa Ismed, timnya selalu mendiskusikan terlebih dahulu tentang siapa yang akan menjadi bek kanan.

Siapa yang siap, kata Teco, itu yang akan diturunkan. "Rezaldi sebelumnya tampil baik dalam latihan dan dia siap menjadi pemain belakang kanan. Karena itulah saya berani memainkannya di sana," kata dia.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Bintang Persija: Rezaldi Hehanussa, Kiri Solid Kanan Oke - bola ...
  • Puja-puji Teco untuk Rezaldi Hehanussa - Detik Sport
  • Umpan Silang Makin Oke, Bule Sebut Ismed Sofyan dan Bintang ...
  • Pemain Racikan Luis Milla Bakal Beradu dalam Drama Laga Persib ...
  • Persib vs Persija - Rezaldi Hehanussa Cinta pada Warna Biru ...
  • Luis Milla Menyebut Nama Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa
  • [TOP 5] Pemain Indonesia Yang Bersinar Di Tahun 2016
  • Bintang Muda Persija dan Persib Sebarkan Virus Perdamaian ...
  • yedahunade -

No comments

Powered by Blogger.