Header Ads

Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes

Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes
Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes

Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaManchester City dipastikan akan kehilangan stopper kiri Benjamin Mendy dalam waktu yang cukup lama. Mendy mengalami cedera saat bergabung bersama Timnas Prancis untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League menghadapi Belanda Sabtu mendatang.

Melalui pernyataan resminya, Manchester City menyatakan bahwa Benjamin Mendy bergabung bersama Timnas Prancis pada awal minggu ini. Pada akhir minggu lalu, Mendy tampil penuh saat Manchester City melumpat The red devil 3-1 di Liga Inggris.

Namun Mendy mesti kembali lebih cepat karena mengalami cedera lutut kiri. Manchester City lantas menerbangkan eks pemain AS Monaco itu ke Barcelona untuk menjalankan operasi.

"Ia mendatangi klinik dr Cugata di Barcelona, mendapati hasil pemindaian menyatakan operasi sukses dilakukan," tulis City.

"Operasi dilakukan pada Rabu 14 November petang dan segenap keluarga Manchester City mendoakan Benjamin lekas pulih," demikian pernyataan klub.

Cederanya Mendy tentu adalah kerugian besar bagi Manchester City. Manajer Pep Guardiola musim ini menjadikan pesepakbola berusia 24 tahun tersebut sebagai andalannya di sektor kiri. Mendy tercatat telah bermain sembilan kali di Liga Inggris musim ini. Dia hanya absen 3 kali karena cedera.

Tak hanya kuat saat bertahan, Mendy juga piawai dalam membantu serangan. Buktinya, dia telah mencetak lima assist, cukup produktif untuk seorang defender kiri.

Manchester City memang tak menyebutkan berapa lama Mendy mesti absen. Namun, mengingat ini tidak cedera lutut pertamanya, kemungkinan dia akan absen dari kancah Liga Inggris dan Liga Champions beberapa pekan. Saat baru dibeli dari AS Monaco musim lalu, Mendy juga mesti absen hampir semusim penuh karena cedera lutut. 

Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga inggris 2018, liga inggris hari ini, liga inggris tv lokal, liga inggris schedule, liga inggris klasemen, liga inggris live, liga inggris tadi malam, liga inggris streaming, liga inggris 2018 terbaru, liga inggris kaskus

Seacrh Term:

  • Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes ...
  • Mendy Cedera Bersama Timnas Prancis, Manchester City Apes
  • Tempo Media - Benjamin Mendy mengalami cedera bersama ...
  • Benjamin Mendy Naik Meja Operasi - Detik Sport
  • Manchester City Konfirmasi Benjamin Mendy Jalani Operasi Lutut ...
  • Jalani Operasi Lutut Lagi, Benjamin Mendy Tetap Bergurau
  • City Mencari Pengganti untuk Benjamin Mendy - kumparan
  • Berita Harian Terbaru manchester city - BolaSport.com
  • Daftar Pemain Cedera Tim 6 Besar Liga Inggris, Liverpool Paling Apes

No comments

Powered by Blogger.