Header Ads

Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah

Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah
Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah

Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah

Hai sobat bola dengan admin football pada kali ini admin akan memposting artikel yang unik dan seru dengan judul Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Jerman akan menghadapi pertandingan hidup mati di ajang UEFA Nations League minggu ini. Skuad Panser mesti menang saat menghadapi Belanda minggu depan.

Jerman saat ini berada di dasar klasemen Grup A1. Thomas Mueller cs baru mengumpulkan 1 angka dari 3 laga. Jerman keok dari Prancis dan Belanda serta bermain imbang dengan Prancis pada putaran kedua. Prancis berada di puncak klasemen dengan 7 angka dan Belanda di posisi kedua dengan 3 angka.

Dengan posisi seperti itu, Jerman terancam tersingkir ke Grup B pada ajang UEFA Nations League berikutnya. Nasib mereka juga akan ditentukan oleh pertandingan Belanda kontra Prancis akhir minggu ini. Jika Belanda mengalahkan Prancis maka dipastikan Jerman terdegradasi.

Pelatih Jerman, Joachim Low, pasrah terhadap nasib timnya di UEFA Nations League. Dia mengaku tak mempermasalahkan seandainya Jerman terdegradasi ke Grup B musim selanjutnya. Dia menyatakan hanya fokus pada kualifikasi Piala Eropa 2020 tahun depan.

"Bertahan di (Liga A) Nations League berada di luar jangkauan kami. Kami mesti menunggu dan melihat bagaimana Belanda akan bermain menghadapi Prancis," ungkap Low seperti dilaporkan laman fourfourtwo.

"Hal terpenting bagi saya adalah kualifikasi (Euro 2020) tahun depan. Tahun depan sangat penting bagi saya untuk menentukan barisan pemain yang tepat, pemain mesti terbiasa dengan satu sama lain dan bermain lebih aman."

Low mengakui Jerman belum mampu bangkit dan menunjukkan kinerja terbaiknya sejak terpuruk di Piala Dunia 2018. Merujuk pada 2 pertandingan menghadapi Prancis di UEFA Nations League dan Rusia saat uji coba internasional, menurut dia Jerman tampil belum stabil.

Meskipun demikian, dia yakin Jerman akan mencapai puncak permainannya di saat yang tepat.

"Tentu saja kami sedang dalam periode yang tidak stabil. Pertandingan menghadapi Prancis menunjukkan bahwa kami dapat mengimbangi mereka, tapi hasil menghadapi Rusia tak terlalu relevan."

"Bagi saya, ini adalah soal pelajaran yang kami dapatkan dari pertandingan tertentu dan apa yang akan kami sadari," kata Low.

Laga penentuan nasib Jerman di UEFA Nations League antara Belanda vs Prancis akan tersaji pada Sabtu dini hari. Sementara pertandingan Jerman vs Belanda akan berlangsung pada Selasa minggu depan.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low Pasrah . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low ...
  • Jerman Terancam Terdegradasi di UEFA Nations League, Low ...
  • Loew Pasrah Jika Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations ...
  • Agar Jerman Tak Tergeser dari Grup Elite UEFA Nations League
  • | Berita Tempo Hari Ini | Berita Terbaru Hari Ini - Sumutkota.com
  • http://news.harianjogja.com/read/2018/09/30/500/942946/presiden ...
  • Juni 2018 | Berita Bola Judi Poker Dan Dominoqq Mestiqq Indonesia
  • Comparisons - AiMOS 2.0 - UGM
  • Tabloid BOLA by Tabloid bola - issuu
  • Jadwal Siaran langsung Piala Thomas dan Piala Uber 2018 di TVRI

No comments

Powered by Blogger.