Header Ads

Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih

Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih
Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih

Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan membagikan berita yang unik dan seru dengan judul Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - PSG, Paris Saint Germain, mengaku takut kedua pemain andalannya, Neymar dan Kylian Mbappe, cedera menjelang menghadapi Liverpool dan kompetisi Ligue 1 Sabtu minggu ini.

Neymar cedera saat memperkuat Brasil pada pertandingan persahabatan dengan Kamerun, Selasa 20 November 2018. Pada pertandingan tersebut Negeri Samba unggul 1-0.

Meskipun tidak serius, tulis situs Independent, tapi cedera tersebut tetap membuat PSG cemas. Sebab, timnya bakal bertemu dengan Toulouse di Ligue 1 dan menghadapi Liverpool pada kompetisi Liga Champions.

Pemain termahal di dunia tersebut ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera di bagian paha. Menurut club dokter kepada wartawan, pihaknya butuh melakukan diagonis mendalam untuk menyimpulkan cedera yang dialami Neymar.

PSG yang menjadi tuan rumah menghadapi Toulose, Sabtu ini, berharap kedua pemainnya Neymar dan Mbappe pulih kembali ketika berhadapan dengan Liverpool di Liga Champions 3 hari kemudian.

Sementara itu, striker tandem Neymar, Mbappe, juga mengalami hal serupa. Dia ditarik keluar lapangan saat memperkuat Prancis melakukan tanding persahabatan menghadapi Uruguay. Di laga, Selasa 20 November 2018, tersebut Prancis unggul 1-0.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe Pulih . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga, nama lain liga spanyol, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe ...
  • Menjelang Lawan Liverpool, PSG: Semoga Neymar dan Mbappe ...
  • Kylian Mbappe AND Neymar injured with PSG vs Liverpool game ...
  • PSG stars Mbappe and Neymar suffer injuries with massive ...
  • Neymar, Kylian Mbappe injury concerns for PSG ahead of Liverpool ...
  • Neymar and Kylian Mbappe in doubt for PSG's ... - News.com.au
  • PSG stars Neymar and Kylian Mbappe forced off injured during ...
  • Sudah Pulih, Neymar Bakal Main Lawan Bayern - Detik
  • Pertahankan Rekor Dortmund! - Detik Sport

No comments

Powered by Blogger.