Header Ads

Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih

Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih
Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih

Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih

blogberita-bola.blogspot.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya mengumpulkan pemain juga jajaran pelatih guna menyelesaikan kisruh antara pemain dan pelatih Persib yang akhir-akhir ini sempat ramai di media sosial. Pertemuan itu berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 21 November 2018, pagi.

Manajer Persib Umuh Muchtar berkata sengaja mengumpulkan pemain juga pelatih agar persoalan yang melilit Persib dapat cepat terpecahkan. Sebelumnya, media sosial sempat diramaikan isu tudingan pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez yang menganggap Supardi Natshir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar hingga Eka Ramdhani sengaja membuat Persib kalah dari PSMS.

"Sengaja mengapa kita ngambil langkah seperti ini, sebelum latihan kita datang ke sini kumpulkan semua untuk klarifikasi. Sangat sedih, saya percaya pemain yang ada di Persib mereka tidak main-main seperti itu," ucap Umuh kepada wartawan selesai pertemuan itu.

Menurut dia, seluruh pemain dan Gomez telah melakukan islah dan masalah itu telah selesai sepenuhnya. Intinya, kata dia, masalah itu dapat membesar karena terjadi salah paham antara pelatih dengan beberapa pemain Persib. "Tadi telah disampaikan dan telah meminta maaf satu sama lain," ucapnya.

Sementara itu, Gomez berkata masalah yang terjadi hanya salah persepsi saja antara dirinya dengan anak asuhnya. Gomez mengaku sangat yakin dengan kinerja anak asuhnya di lapangan hijau.

"Pertemuan ini penting saya tidak ragu 200 persen kepada pemain. Saya yakin sama pemain setiap waktu dan tidak ada berita seperti yang tersebar di luar," kata Roberto Carlos Mario Gomez.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Selesaikan Kisruh, Manajemen Persib Kumpulkan Pemain dan Pelatih
  • Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez ...
  • Ketegangan Soal Tudingan Pengaturan Skor di Persib Berakhir ...
  • Bobotoh Desak Tim dan Manajemen Persib Bandung Terbuka Soal ...
  • Bobotoh Minta Manajemen dan Pemain Persib Jujur Soal Isu ...
  • Cabinet approval for devolution - Zimbabwe News
  • CIO operative DROWNS in dam… Body still missing 5 days later
  • WATCH: Out for a Drive… Elizabeth Tsvangirai showcases her ...
  • 'SERBIANS CONDUCTED MILITARY TRAINING FOR MDC-Alliance ...

No comments

Powered by Blogger.