Header Ads

Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta

Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta
Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta

Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta

Hai sobat bola dengan admin football pada kesempatan ini admin akan menshare berita yang unik dan seru dengan judul Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyatakan timnya memiliki 2 pekerjaan rumah yang mesti dibenahi sebelum menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 Jumat besok, 16 November 2018. Dia menilai Persija Jakarta sebagai satu dari 2 pesaing terberat timnya untuk menjuarai Liga 1 musim ini.

Roberts menyatakan dirinya telah mengevaluasi kekalahan dari Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya. Dia menilai timnya tampil kurang kompak saat dibungkam 0-3 oleh Persebaya Surabaya. Selain itu, lini depan PSM juga dinilai tumpul karena gagal mencetak satu pun gol.

"Kami manfaatkan waktu tersisa sebelum lawan Persija. Ini untuk menyolidkan tim, termasuk mengasah ketajaman lini depan," ujarnya.

PSM Makassar saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 2018 dengan 53 angka. Persija Jakarta yang akan menjadi lawan mereka menguntit di posisi kedua dengan 49 angka.

Posisi laskar Juku Eja, julukan PSM Makassar, akan terancam kalau menelan kekalahan dari Persija pada pertandingan besok. Pasalnya Marko Simic cs masih memiliki tabungan satu pertandingan dan dapat menyalip PSM Makassar.

Robert mengakui bahwa timnya akan menghadapi persaingan yang ketat di akhir musim ini. Menurut dia, persaingan itu tak hanya datang dari Persija, tapi juga dari Persib Bandung yang kini menghuni posisi ketiga.

"Tentu saja 3 club teratas punya peluang yang lebih besar untuk menjadi juara," kata Robert.

Laga lanjutan Liga 1 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Jumat sore pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Demikian berita yang dapat admin informasikan yang berjudul Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Pelatih PSM Makassar Akui Punya 2 PR Untuk Hadapi Persija Jakarta
  • Hadapi PSM Makassar Tanpa Riko Simanjuntak, Persija Tumpul ...
  • PSM Makassar Vs Persija, Teco Berharap Wasit Adil - bola Tempo.co
  • Jelang Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Robert Rene Alberts ...
  • Kehilangan Banyak Pilar Utama Saat Hadapi PSM, Begini Reaksi ...
  • Berita PSM Makassar Terbaru - Kabar Terbaru Hari Ini | Bola.com
  • Teco Buka Rahasia Persija Tampil Menggila di Babak Kedua Saat ...
  • Live Streaming Indosiar: Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Vidio ...
  • Sejumlah Pemain Absen, Persebaya Pede Hadapi Persija
  • PSM Makassar VS Persija Jakarta Seperti Laga Final Penentu Juara ...

No comments

Powered by Blogger.