Header Ads

Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola
Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menilai arsitek Manchester United, Jose Mourinho, sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini. Kehebatan Mourinho disebutnya melebihi rivalnya di Manchester City, Pep Guardiola.

Hal itu dikatakan Maradona dalam sesi wawancara dengan media Spanyol, Marca, yang dikabarkan Rabu WIB, ketika ia ditanya tentang kemungkinannya melatih di Liga Spanyol. "Sebagai pelatih saya masih mesti belajar banyak, untuk itu mungkin saya mesti ke Manchester dan menemui Mourinho untuk bertanya banyak hal," kata pria yang kini menukangi club Meksiko, Dorados, itu. "Sebab ia adalah yang terbaik."

Bahkan, Maradona menyebut Mourinho lebih baik dari Guardiola, yang menurutnya bukan lebih dari penerus strategi tiki-taka temuan Johan Cruyff. "Saya akan menghargai kemampuan Pep memanfaatkan strategi yang diberikan Johan Cruyff kepadanya," katanya.

Maradona meanjutkan, "Bukan kali ini saja saya menyatakan bahwa tiki-taka bukanlah temuan Guardiola. Itu buatan Cruyff."

Di sisi lain, menurut Maradona, Guardiola memiliki kemewahan untuk mendapatkan pemain jenis apapun yang ia butuhkan. "Dengan demikian, penerapan tiki-taka lebih mudah," kata dia.

Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga inggris 2018, liga inggris hari ini, liga inggris tv lokal, liga inggris schedule, liga inggris klasemen, liga inggris live, liga inggris tadi malam, liga inggris streaming, liga inggris 2018 terbaru, liga inggris kaskus

Seacrh Term:

  • Diego Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik Dari Pep Guardiola ...
  • Dikalahkan Manchester City, Diego Maradona: Jose Mourinho ...
  • Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Guardiola - bola Tempo.co
  • Diego Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik daripada Pep Guardiola
  • Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Pep Guardiola ...
  • Maradona Sebut Mourinho Lebih Baik daripada Guardiola - Inggris ...
  • Maradona: Mourinho Lebih Baik dari Guardiola - Bola.net
  • Maradona: Mourinho Lebih Baik ketimbang Pep - Detik Sport

No comments

Powered by Blogger.