Header Ads

Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya

Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya
Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya

Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya

blogberita-bola.blogspot.com, Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bakal melakukan rotasi pemain saat berjumpa dengan Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 23 November 2018, mendatang.

"Kita telah memberikan istirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertandingan selanjutnya seperti Supardi (Natsir), Ardi (Idrus), Ghozali (Siregar), dan itu normal," kata Gomez saat ditemui wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 21 November 2018.

Dua pilar inti Persib, penyerang Ezechiel N'Douassel dan gelandang Oh In-Kyun mesti absen karena terkena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya. Gomez pun telah menyiapkan pemain lain yang nantinya akan diplot menggantikan peran Ezechiel dan Inkyun.

"Mungkin kita akan turunkan Kolesterol (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdani, untuk posisi depan, attack kita akan pikirkan lagi, saya butuh improve, mungkin Ghozali di posisinya dan Atep di depan," ucapnya.

Gomez menaruh target cukup tinggi dalam pertandingan nanti. Dia menginginkan anak asuhnya dapat menuai poin maksimal dalam pertandingan kandang usiran itu.

"Kita coba menang, kita punya sisa sembilan poin, mungkin bukan mungkin dan akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba, mungkin posisi pertama atau posisi kedua," katanya.

Persib kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 49 poin saja. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang menguntit di posisi keempat dengan torehan poin sama dengan Persib.

Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya - bola ...
  • Persib akan Jamu Perseru, Gomez Siap Rotasi Pemainnya
  • Kata Mario Gomez Soal Kondisi Terkini Persib Bandung: Butuh ...
  • Persib Bandung vs Perseru Serui: Meski Mepet Mario Gomez ...
  • Persib Bandung vs Perseru Serui: Mario Gomez bilang Persib Siap ...
  • Jelang Jamu Perseru, Persib Terus Berbenah - Harianjogja.com
  • Persib Kurang Persiapan Jelang Lawan Perseru, Gomez: Tidak Ada ...
  • Persib Bakal Rotasi Pemain ke Serui - Gorila Sport : Gorila Sport
  • 3 Bintang Persib Absen, Mario Gomez Siapkan Pemain Pengganti ...

No comments

Powered by Blogger.