Header Ads

Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez

Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez
Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez

Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez

blogberita-bola.blogspot.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Supardi Natshir berkata persoalan yang membelit pemain dan pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez telah selesai. Menurut dia, perseteruan itu disebabkan salah persepsi saja antara Gomez dan pemain.

Sebelumnya, sempat beredar kabar miring ihwal tudingan Gomez kepada beberapa pemain Persib yang dianggap sengaja membuat Persib kalah 1-0 dari PSMS Medan, 2 minggu lalu. Tuduhan itu dialamatkan kepada Supardi, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdhani.

"Kesimpulannya semuanya telah jelas. Tidak ada terjadi yang selama ini beredar dan pelatih telah tidak ragu ke semua pemain. Dia juga telah minta maaf dia (Gomez) telah melakukan kesalahan," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 21 November 2018.

Menurut Supardi, Gomez terlampau khilaf dan emosi menyampaikan tudingan yang bukan pasti asal usulnya. Usai melakukan klarifikasi, Supardi berkata telah memaafkan Gomez dan berharap skuad Maung Bandung--julukan Persib, dapat kembali kompak menyelesaikan 3 pertandingan sisa Liga 1 musim ini. "Ya cara penyampaian dia (Gomez) yang terbawa emosi," katanya.

"Ketika dia (Gomez) minta maaf maka saya memaafkan dan minta maaf. Intinya semua masalah udah clear dan udah ada penyataan dari dia dia tidak ragu sama pemain. Saya bilang kamu yakin sama pemain coach, maka pemain akan lebih percaya sama kamu," ucapnya.

Pemilik nomor punggung 2 bersama Persib itu berharap kepercayaan antar pemain dan pelatih di skuad Persib akan kembali terjalin. Supardi menegaskan tak mungkin dirinya ataupun pemain lain yang melakukan tindakan sengaja membuat Persib kalah dalam suatu pertandingan.

"Saya berharap kepercayaan ini tumbuh lagi, karena siapapun pemainnya, pelatihnya, manajemennya, yang besar tetap Persib. Ya kita mesti jaga marwah Persib itu sendiri, dan mesti kita tanam di diri pribadi dan pemain kita nggak mungkin berhianat itu mustahil," kata Supardi Natsir.

Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez ...
  • Kronologi Pengaturan Skor dan Tudingan terhadap Kapten Persib ...
  • Tudingan Pengaturan Skor, Kapten Persib Maafkan Mario Gomez
  • Kapten Persib Bandung Dituduh Atur Skor: Soler Disebut, Mario ...
  • Pemain Persib Diisukan Terlibat Pengaturan Skor, Saling Tuduh di ...
  • Isu Pengaturan Skor Pemain Persib Memanas Berawal dari ...
  • Pemain Persib Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Ini Jawaban ...
  • Suaminya Dituduh Pengaturan Skor, Istri Supardi Nasir Buka Suara ...
  • Di Tengah Isu Pengaturan Skor, Mario Gomez Tuntut Persib Tetap ...

No comments

Powered by Blogger.