Header Ads

Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno

Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno
Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno

Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersija Jakarta akhirnya kembali mendapatkan izin untuk memakai Stadion Gelora Bung Karno  (GBK) di ajang Liga 1 2018. Persija sempat berpindah-pindah kandang karena stadion tersebut sempat ditutup untuk renovasi hingga pertandingan Piala AFF 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memastikan mereka telah mendapatkan lampu hijau untuk menggelar pertandingan menghadapi Persela Lamongan 20 November 2018. Dia pun meminta suporter Persija, The Jakmania, untuk tertib menjaga fasilitas yang dimiliki oleh stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

“Insya Allah kami akan bermain di Stadion GBK (saat menjamu Persela). Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam mau pun di luar stadion di mana pun kita bermain,” kata Gede seperti dikutip laman resmi Persija.

Persija sendiri telah lama tak bermarkas di Stadion GBK. Kali terakhir Macan Kemayoran memakai stadion yang terletak di Senayan tersebut terjadi pada Mei lalu.

Setelah itu Stadion GBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018 dan digunakan Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018.

Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Bung Karno ...
  • Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Utama Gelora Bung ...
  • Persija Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Pakansari - Detik Sport
  • Persija Jakarta Bisa Jamu Persela Lamongan di Stadion Utama ...
  • Persija Dapat Lampu Hijau Bermarkas di Stadion Pakansari Bogor ...
  • Persija Dapat Lampu Hijau untuk Gunakan Stadion Pakansari - Bola ...
  • Persija Dapat Lampu Hijau Lakoni 3 Laga Kandang di Bantul - Bola ...
  • Persija Jakarta Dapat Lampu Hijau Pakai Stadion Pakansari | Goal ...
  • Pengelola Izinkan Persija Pakai SUGBK untuk Piala AFC dengan ...

No comments

Powered by Blogger.