Header Ads

Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand

Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand
Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand

Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting artikel yang unik dan seru dengan judul Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Timnas Thailand akan menjadi ujian ketiga bagi klub nasional sepak bola Indonesia di turnamen Piala AFF Suzuki 2018. Laga antara Indonesia dan Thailand dijadwalkan digelar pada Sabtu, 17 November 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Pelatih Indonesia Bima Sakti berkata Thailand masih menjadi kesebelasan terkuat di Asia Tenggara. Kendati ada beberapa pemain senior tak masuk dalam skuad Pelatih Milovan Rajevac, seperti Chanathip Songkrasin dan Teerasil Dangda, tapi performa tim berjuluk Gajah Putih itu solid. "Yang pasti kami butuh usaha dan fokus," ucap Bima di Jakarta, Rabu 14 November 2018.

Timnas Indonesia patut waspada. Pada pertandingan pertama menghadapi Timor Leste, Thailand sukses menjebol gawang tim tamu tujuh gol tanpa balas. Sementara Indonesia sukses mendapat kemenangan atas Timor Leste di pertandingan kedua dengan skor 3-1.

Bek Indonesia Rizky Pora menilai materi pemain yang berbeda di kubu lawan akan memberikan perubahan permainan. Menghadapi Thailand, ia mengatakan, rekan-rekannya lebih percaya diri karena berbekal kemenangan menghadapi Timor Leste. "Kami mesti optimistis karena pertandingan nanti penting untuk selanjutnya," kata pemain Barito Putra itu.

Sedangkan pelatih Milovan Rajevac berkata absennya empat pemain senior bukan berdampak besar terhadap permainan yang diharapkan. Menurut dia, kunci dari kemenangan menghadapi Timor Leste ialah anak asuhnya mempunyai waktu persiapan yang cukup. "Penting sekali mempunyai persiapan panjang bersama klub nasional karena biasanya pelatih bukan mempunyai waktu yang cukup," kata dia.

Selain itu, dari sisi permainan, Rajevac menyebut permainan yang ditampilkan Timor Leste sesuai dengan perkiraannya. Para pemain Timor Leste tampil agresif tapi kurang disiplin dalam menjaga lini pertahanan. "Kebanyakan gol kami tercipta dari serangan balik. Itu membuat pekerjaan kami mudah," kata pelatih Timnas Thailand asal Serbia itu.

Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Piala AFF, Bima: Indonesia Waspadai Serangan Gencar Thailand ...
  • Piala AFF: Timnas Indonesia Kalah, Bima Sakti Soroti Emosi ...
  • Thailand Tak Lagi Sama, Indonesia Tetap Harus Waspada
  • Piala AFF 2018: Pemain Thailand Sebut Duel Lawan Indonesia ...
  • Piala AFF 2018: Bungkam Timor Leste, Timnas Indonesia Jaga Asa ...
  • Undenge s trial deferred - Zimbabwe News (News Reader)
  • Fifa investigating illegaly Chiyangwa?
  • Zanu-PF recalls Chiredzi councillors
  • Aji Santoso: Bima Dituntut Prestasi Besar di Piala AFF 2018 | Berita ...

No comments

Powered by Blogger.