Header Ads

Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini

Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini
Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini

Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersela Lamongan akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-31 di Stadion Surajaya, Jumat, 16 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kinerja keduanya sedang bagus. Menjalani 15 pertandingan kandang, Persela belum sekalipun terkalahkan. Mereka memetik sembilan kemenangan, dan enam kali ditahan imbang kesebelasan tamu. Arema FC juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah di minggu lalu menang telak 4-1 atas Perseru Serui.

"Saya yakin pertandingan akan berlangsung ketat. Karena kedua club sama-sama memiliki penampilan dan motivasi baik untuk mendapat kemenangan," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Aji menegaskan, anak asuhnya tak ingin kesucian Stadion Surajaya ternoda oleh Arema FC. Tekad pun dicanangkan, pada GO-JEK Liga 1 2018 ini, tak boleh ada kekalahan di kandang sendiri.

Rekor buruk justru dimiliki Arema FC saat melawat ke kandang lawan. Dari 15 pertandingan yang dilalui musim ini, klub berjuluk Singo Edan menelan 11 kali kekalahan. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak ingin hasil buruk seperti itu kembali dialami. Namun, memang bukan gampang bagi anak asuhnya untuk mendapat hasil positif di markas Persela.

"Saya telah analisa kekuatan Persela, mereka punya pelatih dan pemain bagus. Mereka sangat terorganisir dalam mengendalikan bola dan penyelesaian akhir," kata Petrovic.

Dalam klasemen sementara, posisi Arema FC lebih baik ketimbang Persela. Singo Edan menempati urutan ke-9 dengan koleksi 41 poin, sedangkan Laskar Joko Tingkir berada di posisi 12 dengan raihan 39 poin.

Perkiraan Susunan Pemain
Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul Walidain, Wallace Costa, Samsul Arifin, Arif Satria; Diego Assis, Syahroni, Gian Zola; Dendy Sulistyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi.
Pelatih: Aji Santoso.
Cadangan: Muhammad Ridwan, Mochamad Zaenuri, Agung Pribadi, Eky Taufik, Ahmad Subagja Baasith, Guntur Triaji, Sendy Pratama.

Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi; Jepri Kurniawan, Hendro Siswanto, Makan Konate, Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Ahmad Nurhardianto.
Pelatih: Milan Petrovic.
Cadangan: Kartike Ajie, Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Israel Wamiau, Jayus Hariono, Dalmiansyah Matutu.

Pertemuan Terakhir
07/07/2018 Liga 1 - Arema FC 1-0 Persela
20/01/2018 PP - Arema FC 2-2 Persela
16/09/2017 Liga 1 - Arema FC 2-0 Persela
21/05/2017 Liga 1 - Persela 4-0 Arema FC.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini ...
  • PREDIKSI Persela Lamongan Vs Arema FC: Waspadai Ambisi Sang ...
  • Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persela Lamongan vs Arema FC
  • Prediksi Persela Lamongan Vs Arema FC di Ajang Liga 1 Jumat Ini
  • Head to Head dan Prediksi Skor Persela Lamongan vs Arema FC ...
  • LIVE INDOSIAR! Live Vidio.com Persela Lamongan vs Arema FC ...
  • Lawan Arema FC, Pelatih Persela Prediksi Laga Bakal Sengit - Bola ...
  • Prediksi Persela Vs Arema: Misi Sulit di Surajaya - Indonesia Bola.com
  • Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan vs Arema FC ...
  • Link Live Streaming Persela Vs Arema FC dan Prediksi Susunan ...

No comments

Powered by Blogger.