Header Ads

Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan

Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan
Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan

Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan

Assalamualaikum para pembaca dengan admin pada post kali ini admin akan menshare artikel yang unik dan seru dengan judul Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan

BANGKOK, blogberita-bola - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut transisi permainan menjadi fokus latihan timnya menjelang pertandingan menghadapi timnas Thailand, Sabtu (17/11/2018).

Laga yang akan digelar di Stadion Rajamanggala itu adalah lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Menurut Bima Sakti, untuk dapat mendapatkan poin di kandang Thailand, Indonesia mesti menampilkan transisi permainan yang sempurna sepanjang pertandingan.

"Kami latihan adaptasi seperti cuaca dan bagaimana organisasi bertahan maupun menyerang. Semua pemain mesti kompak, baik menyerang maupun bertahan mesti sama-sama," kata Bima Sakti dikutip dari situs web resmi PSSI, Jumat (16/11/2018).

"Pemain juga mesti disiplin, terutama dalam posisi saat antisipasi serangan dari Thailand. Saat diserang, terutama perpindahan bola pemain mesti selalu mengingat siapa yang meng-cover, pressing, dan membuat segitiga di belakang. Saat ini, kondisi pemain baik dan telah siap menghadapi Thailand," kata pelatih berusia 42 tahun ini.

Laga menghadapi Thailand adalah penampilan ketiga Indonesia di ajang sepak bola tertinggi di Asia Tenggara kali ini.

Dalam 2 pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah 0-1 dari Singapura di pertandingan pembuka dan menang 3-1 atas Timor Leste di pertandingan kedua.

Dalam 2 pertandingan tersebut, Indonesia selalu kebobolan terlebih dahulu.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 3 poin. Indonesia hanya kalah selisih gol dari Thailand di puncak klasemen yang baru bermain satu laga.

Menilik data statistik kedua tim, Indonesia dipastikan akan melakoni partai sulit nantinya. Dalam 66 pertemuan sebelumnya, Indonesia telah menelan 31 kekalahan dan baru 18 kali menang.

Kemenangan terakhir Indonesia atas Thailand terjadi di leg pertama final edisi 2016. Saat itu, Indonesia mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Pakansari.


Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : timnas indonesia, timnas indonesia u 16, timnas indonesia u 19, timnas indonesia u23, timnas indonesia 2018, timnas indonesia asian games, timnas indonesia vs hongkong, timnas indonesia senior terbaru, timnas indonesia hari ini, timnas indonesia aff 2018

Seacrh Term:

  • Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Fokus Perbaiki Transisi Permainan
  • Thailand vs Indonesia: Bima Sakti Matangkan Transisi - MSN.com
  • Lawan Thailand, Indonesia Punya Banyak PR - beritajatim.com
  • Bima Sakti Terkejut dengan Performa Singapura - Detik Sport
  • Indonesia Vs Hong Kong: Transisi dan Antisipasi Set Piece Jadi ...
  • Prediksi Thailand Vs Indonesia, Bima Sakti Harus Benahi Lini ...
  • Bima Sakti Kantongi Pola Permainan Singapura - FaktualNews.co
  • Top coverage - Google News - Overview
  • Bima Sakti Jelaskan Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia ...

No comments

Powered by Blogger.