Header Ads

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule
PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada kesempatan ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membuka kemungkinan menurunkan Rezaldi Hehanusa pada pertandingan lanjutan Liga 1 menghadapi PSM Makassar Jumat besok. Rezaldi telah kembali berlatih bersama tim dalam sepekan terakhir.

Teco, sapaan Stefano Cugurra, gembira dengan perkembangan Rezaldi Hehanusa. Pemain yang akrab disapa Bule itu menurut dia telah bekerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Dia baik telah dapat ikut latihan usaha di latihan. Dia telah kembali kondisi fisik bagus,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Persija, Kamis 15 November 2018.

Rezaldi Hehanusa sebelumnya mesti absen dalam beberapa pertandingan Persija karena mengalami masalah calcaneus spur atau ada tulang tumbuh di bagian tumit.  Hal itu juga membuatnya mesti memupus impian untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sebenarnya, diia disarankan melakukan operasi. Hanya saja, proses pemulihannya diperkirakan memakan waktu sampai 3 bulan. Setelah berkonsultasi dengan dokter club Persija, Rezaldi akhirnya memilih untuk menjalani proses penyembuhan secara terapi tanpa lewat operasi.

Kabar kembalinya Bule tentu memberikan angin segar bagi suporter Persija, The Jak Mania. Pasalnya, dengan begitu Persija hanya akan kehilangan 3 pemain saja pada pertandingan menghadapi PSM Makassar.

Ketiga pemain tersebut adalah penjaga gawang Andritany Ardhyasa dan Riko Simanjuntak yang mesti membela Timnas Indonesia di Piala AFF serta Maman Abdurrahman yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meskipun kehilangan ketiga pemainnya itu, Teco membantah anggapan kekuatan Persija berkurang. Menurut dia, stok pemain yang dimiliki Persija saat ini cukup untuk melapis absennya Riko, Andritany dan Maman.

“Riko pemain sangat baik dapat bantu tim. Sekarang kita bukan punya dia, kita mesti punya solusi sama pemain lain. Kasih latihan buat pemain lain kasih semangat,” kata Teco.

“Begitu juga Maman, kita punya brapa stok pemain pengganti telah main baik di liga dan AFC. Kita pasti ada pemain lain dapat bantu.”

Laga menghadapi PSM Makassar sendiri sangat penting bagi Persija. Mereka mesti menang kalau ingin menjaga kesempatan untuk menjuarai Liga 1 musim ini. Meskipun memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak, Persija saat ini telah tertinggal 4 angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Laga lanjutan Liga 1 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Jumat sore pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Teco Buka Peluang Mainkan Bule
  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Marko Simic: Ini Laga Final - bola ...
  • Prediksi PSM Vs Persija: Teco Pertimbangkan Mainkan Rezaldi
  • PSM Makassar Vs Persija: Main Tandang, Teco Pantang Gentar ...
  • PSM Makassar vs Persija Jakarta; Teco Berharap Wasitnya Adil dan ...
  • Persija Butuh Kerja Keras untuk Mengalahkan PSM Makassar ...
  • Semua Tentang Persija - Posts | Facebook
  • Liga 1: Gagal Kalahkan PS Tira, Persija Rebut Posisi Persib ...
  • Sriwijaya FC Vs Persija - Alasan Teco Mainkan Penuh Andritany ...

No comments

Powered by Blogger.