Header Ads

Putri Unpad di Puncak Klasemen

Putri Unpad di Puncak Klasemen
Putri Unpad di Puncak Klasemen

Putri Unpad di Puncak Klasemen

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada kali ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Putri Unpad di Puncak Klasemen

TASIKMALAYA, Kompas.com - Putri Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk sementara melewati Univ. Pendidikan Indonesia (UPI) di klasemen Pul X LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference (WJC) 2018. Unpad menyamai perolehan poin UPI hasil 2 kemenangan.

Kemenangan kedua diraih Unpad di pertandingan kedua mereka meladeni Univ. Katolik Parahyangan (Unpar) pada Jumat (16/11). Hasil 9-1 membuat selisih gol Unpad lebih baik daripada UPI.

Sebelum duel di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya, Unpar kalah 0-2 dari Univ. Siliwangi Tasikmalaya pada Kamis (15/11). Sehari sebelumnya, Unpad mengukir kemenangan, 6-1, atas STKIP Pasundan Cimahi.

Padjadjaran pimpinan pelatih Iriyandi menyodorkan bukti pertama keunggulan teknis mereka di menit kelima. Sayi Dati Nur Fitria (7) menempatkan bola di sudut kanan gawang Unpar. Walau baru dapat menambah koleksi gol pada menit ke-12 lewat Annabelle Salsabila Wibowo (5), Unpad dapat unggul 4-0 saat jeda antarbabak. Dua gol lagi di babak pertama diberikan Yuli Meliani (3) di menit ke-17 dan Salma Rizkani (6) 2 menit kemudian.

Unpad satu gol lebih produktif di babak kedua. Kelima gol tim berkostum merah ini hadir dari Riana Siti Rohmah (4) di menit ke-21, kapten Leni Yuliani (10) 22', 2 gol Laras Celviana Lakmidaca (9) 32' dan 39', dan gol kedua Sayi Dati Nur Fitria (7) 39'. Parahyangan yang dilatih Wesley Mauritz Jonathan Lerric mencetak gol hiburan lewat Helena Febrianti (17) pada menit ke-31.

Unpad akan menghadapi Unsil pada Sabtu (17/11), sementara Unpar menghadapi juara bertahan UPI.


Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Putri Unpad di Puncak Klasemen . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : lima futsal 2018, lima futsal, lima futsal russia, lima futsal italy, lima futsal 2017, lima futsal 2016, lima futsal nasional 2017, lima futsal nasional, lima futsal twitter, lima futsal malang

Seacrh Term:

  • Putri Unpad di Puncak Klasemen - Kompas.com
  • Putri Unpad di Puncak Klasemen - BolaBanget
  • Putri Unpar Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Basket ...
  • UPI Bandung Pertahankan Gelar LIMA Futsal 2017 West Java ...
  • Video Full Match: Universitas Padjajaran Vs Universitas Katolik ...
  • Liga Bola Basket Fakultas Ekonomi se-Indonesia
  • LIMA Futsal WJC 2017: Tim Futsal Putri UPI Menang Atas Unpad
  • Ujian Persib Sebagai Puncak Klasemen Liga 1 - AyoBandung.com
  • Putri Unpad Sarangkan 13 Gol ke Gawang ITB | Berita Terkini Hari Ini

No comments

Powered by Blogger.