Header Ads

Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran

Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran
Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran

Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada kali ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mewaspadai para pemain blasteran Thailand dalam pertandingan Piala AFF atau AFF Suzuki Cup 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu, 17 November 2018. "Mereka adalah pemain baik dan mempunyai kontribusi besar pada timnas Thailand," kata Bima Sakti di Bangkok, Thailand, Jumat.

Tim yang berjuluk The War Elephants saat ini memiliki 3 pemain blasteran, yaitu Kevin Deeromram (Swedia), Mika Chunuonsee(Wales), dan Philip Roller (Jerman). Ketiga pemain ini diprediksi bakal menjadi tumpuan saat menghadapi timnas Indonesia.

Tidak hanya pemain blasteran, Bima Sakti juga mewaspadai tukang gedor timnas Thailand yang mengemas enam gol saat mengalahkan Timor Leste, Adisak Kraisorn. Pemain tersebut dinilai mesti diwaspadai karena pergerakannya bakal mengancam pertahanan Indonesia yang mayoritas dikawal pemain muda. "Saya telah bilang ke pemain bertahan bahwa dia sangat berbahaya untuk kami. Jadi komunikasi di dalam lapangan mesti baik untuk menghentikannya," kata Bima Sakti.

Mantan pemain Primavera itu menjelaskan pertandingan menghadapi Thailand adalah pertandingan besar. Untuk itu semuanya mesti dilakukan dengan baik mengingat pertandingan ini sangat penting bagi Indonesia untuk menjaga kesempatan ke babak berikutnya. "Besok pertandingan besar untuk kami. Jadi kami punya motivasi tinggi. Kalau belum menang di Rajamangala itu hanya mitos. Kami ingin mnghancurkan mitos itu," kata Bima dengan tegas.

Harapan untuk mendapat hasil terbaik di Rajamangala juga disampaikan salah satu pemain timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Pemain asal Jawa Timur itu mengaku telah siap diturunkan seandainya mendapatkan kepercayaan dari pelatih. "Seperti biasanya saya mesti rileks dan konsentrasi curi poin di sini. Yang pasti saya akan terus berusaha membantu timnas untuk mencuri poin," katanya saat dikonfirmasi.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran ...
  • Dunia | Bima Sakti Waspadai Pemain Blasteran Thailand - Bola
  • Bima Sakti waspadai pemain blasteran Thailand - ANTARA News
  • Thailand vs Timnas Indonesia, Bima Waspadai 3 Pemain Blasteran
  • Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Harus Waspadai 3 Pemain ...
  • 3 Pemain Timnas Negara Tetangga Ini Ternyata Berdarah Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand | Berita ...
  • APA RAHASIA 4 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-22 di SEA ...
  • Ini Kunci Penanganan Masalah Banjir Menurut Anies Baswedan

No comments

Powered by Blogger.