Header Ads

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter
Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter

Hallo kawan kali ini dengan admin pada kesempatan ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter

JAKARTA, blogberita-bola - Klub bola basket Indonesia, Satria Muda Pertamina, merayakan ulang tahun ke-25 dengan meluncurkan pemutaran sebuah film dokumenter di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Pemutaran film dokumenter dihadiri para petinggi klub, termasuk Erick Thohir selaku pemilik, pelatih, para pemain, dan Eks pemain, serta keluarga mereka.

Film dokumenter Satria Muda mengkisahkan sejarah dan sepak terjang kesuksesan kesebelasan basket tersebut, sejak kali pertama diresmikan pada 28 Oktober 1993 hingga sekarang.

"Membangun klub bola basket selama 25 tahun tak pekerjaan mudah. Apalagi kami dapat membuktikan bahwa kami lah yang terbaik di Indonesia pada saat ini," kata Erick seusai pemutaran film.

"Bukan karena kami arogan, tetapi kami benar-benar membangun dari bawah. Kita lihat film dokumenternya sendiri, bagaimana kami berjibaku, senang, susah, tetapi itu dapat diselamatkan jika kita profesional, kekeluargaan, dan gotong royong," tutur Erick menambahkan.

Dalam film tersebut, sejumlah pemain Satria Muda dari beberapa generasi dilibatkan. Mereka bercerita tentang perjuangan dan kultur yang ada di klub.

Beberapa sosok yang ditampilkan di antaranya Fictor Roring (sebagai eks pemain dan eks pelatih), Christian Ronaldo Sitepu, Duwi Eriano alias Iboy (eks pemain), hingga Youbel Sondakh (eks pemain yang kini jadi pelatih Satria Muda).

Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Erick Thohir, berfoto dengan para pemain dan bekas pemain club tersebut di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).DOK. SATRIA MUDA PERTAMINA JAKARTA Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Erick Thohir, berfoto dengan para pemain dan bekas pemain tim tersebut di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Mereka pun bersaksi tentang kepemimpinan Erick Thohir selama menjadi presiden club yang dinilai telah memberikan perhatian sangat besar.

Film dokumenter perjalanan 25 tahun Satria Muda akan ditayangkan juga di televisi pada Sabtu (17/11/2018), yakni di TV One (pukul 15.00 WIB) dan Jak TV (20.30 WIB).

Setelah pemutaran film, Satria Muda juga memperkenalkan roster anyar mereka untuk Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2018-2019, serta memamerkan jersey kandang-tandang terbaru yang disponsori Li-Ning.

Untuk jersey, Satria Muda masih memakai warna kebesaran mereka yaitu putih (kandang) dan biru (tandang).

Satria Muda memang tergolong sebagai salah satu club tersukses di liga basket nasional.

Klub dengan warna kebesaran putih-biru itu tercatat telah menjuarai kejuaraan sebanyak 10 kali, yakni 1999 (Kobatama), 2004, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010-2011, 2011-2012, 2014-2015, dan 2017-2018 (IBL).


Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : satria muda, satria muda indonesia, satria mudah, satria muda basketball, satria muda pertamina jakarta, satria muda bus, satria muda roster, satria muda basket, satria muda junior, satria muda jakarta

Seacrh Term:

  • Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Luncurkan Film ...
  • Fictor Roring Kagumi Film Dokumenter 25 Tahun Satria Muda ...
  • Ulang Tahun ke-25, Satria Muda Putar Film Dokumenter - Detik Sport
  • Ultah 1/4 Abad, Satria Muda Rayakan dengan Putar Film Dokumenter
  • Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Satria Muda Pertamina Rilis Film ...
  • SM tandai usia 25 tahun dengan film - ANTARA News
  • JawaPos.com - Berita Terkini Hari Ini, Selalu Ada yang Baru
  • Stasiun Velodrome dan Halte Pemuda Berjarak 100 Meter - Jawa Pos
  • THR Surabaya Tutup, Warga Masih Boleh Berkunjung - Jawa Pos

No comments

Powered by Blogger.