Header Ads

Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun

Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun
Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun

Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersebaya Surabaya bertekad mempertahankan tren kemenangan yang kini mereka miliki saat menyambut Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin minggu depan. Skuad asuhan Djajang Nurdjaman baru saja memperoleh 3 kemenangan beruntun setelah menundukkan tuan rumah Bali United 5-2 minggu lalu.

Djajang Nurdjaman, berkata bahwa mereka tak gentar menghadapi Bhayangkara FC walaupunkesebelasan tamu berstatus juara bertahan dan saat ini berada di papan atas Liga 1. Kemenangan atas Bali United, menurut dia, membuktikan bahwa Persebaya dapat memperoleh kemenangan atas kesebelasan mana pun.

"Pada pertandingan sebelumnya kami dapat menang menghadapi klub papan atas. Kalaupun dapat mendapatkannya lagi, kenapa tidak," kata Djadjang.

Terkait dengan penampilan Bhayangkara FC yang juga sedang bagus, pelatih yang akrab disapa Djanur enggan berkomentar banyak. Dia hanya fokus untuk menyiapkan kesebelasan sendiri.

"Sekarang ini kami hanya ingin fokus kepada klub sendiri saja," tutur bekas pelatih Persib Bandung itu.

Bermain di kandang sendiri memang dapat menjadi keunggulan tersendiri bagi Persebaya. Pasalnya, Stadion Gelora Bung Tomo, terkenal angker bagi lawan-lawannya.

PSM Makassar dan Persija Jakarta yang saat ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen Liga 1 pulang dengan tangan hampa dari markas skuad berjulukan Bajul Ijo itu. Persebaya mengalahkan PSM Makassar dan Persija Jakarta sebelum mereka menundukkan Bali United. 

Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Sambut Bhayangkara FC, Persebaya Kejar 4 Kemenangan Beruntun
  • Djanur Mudik ke Bandung Sebelum Duel Persebaya Vs Bhayangkara
  • Persebaya Sambut Baik Rencana Bhayangkara FC Kembalikan ...
  • Spanduk Protes Bonek Sambut Konvoi Juara Bhayangkara FC ...
  • Menjamu Persebaya, Bhayangkara FC Ingin Kemenangan Kelima ...
  • Bhayangkara FC Enggan Serahkan Akun TMS Ke Persebaya - Bola ...
  • Hasil Liga 1, Persija Jakarta Vs Persela Lamongan 3-0 - Teras.ID
  • Bima Sakti Puji Thailand Sebagai Kandidat Juara Piala AFF 2018 ...

No comments

Powered by Blogger.