Header Ads

Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun

Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun
Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun

Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin pada kesempatan ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun

blogberita-bola - Pelatih tim nasional Brasil, Tite, memberikan konfirmasi Roberto Firmino akan menjadi pilihan utama di barisan striker saat menghadapi Kamerun, Selasa (20/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Sang pelatih ingin Firmino mulai memainkan peranan penting.

Dalam pertandingan sebelumnya ketika Brasil menang 1-0 atas Uruguay, Jumat (16/11), Firmino juga bermain sejak menit awal. Namun secara umum, attacker berusia 27 tahun milik Liverpool tersebut lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Baca juga: Piala AFF 2018 - Gelandang Thailand Anggap Tak Spesial Laga Melawan Timnas Indonesia

Berdasarkan statistik, Firmino telah tampil sebanyak 28 kali bersama Selecao sejak melakukan debut internasional pada November 2014 ketika Brasil menang 4-0 atas Turki. Namun, 17 di antaranya Firmino masuk sebagai pemain pengganti.

Selama ini, dia hanya menjadi pelapis Gabriel Jesus yang enam tahun lebih muda dari dirinya. Tak heran jika Jesus, yang melakukan debut internasional pada September 2016, telah menorehkan 24 caps dengan kontribusi 11 gol.

"Roberto Firmino masih pemain baru di club nasional. Terasa adil jika memberinya peluang untuk terbiasa bermain di posisinya dan menciptakan pemahaman dengan pemain di sekitarnya," kata Tite.

Tampaknya Tite memproyeksikan Firmino, yang menorehkan 8 gol internasional, sebagai pemain andalan pada Copa America 2019. Brasil akan menjadi tuan rumah turnamen paling bergengsi antarnegara Amerika Selatan tersebut yang berlangsung pada 14 Juni hingga 7 Juli.


Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : roberto firmino, roberto firmino teeth, roberto firmino eye, roberto firmino wife, roberto firmino fifa 19, roberto firmino jersey, roberto firmino stats, roberto firmino eye injury, roberto firmino fifa 18, roberto firmino height

Seacrh Term:

  • Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun ...
  • Tite Beri Konfirmasi Firmino Jadi Starter Saat Lawan Kamerun
  • Firmino fit untuk jadi starter lawan Southampton - Liverpool FC
  • Firmino Beri Timnas Brasil Tambahan Opsi Taktik - Bola Liputan6.com
  • http://www.masteragenbola.com/ 1.0 daily http://www ...
  • penalti gol on Instagram - Mulpix
  • Googlier.com ~ websta ~ Search Date: 2018_07_01
  • Googlier.com ~ Brazil ~ Search Date: 2018_06_26

No comments

Powered by Blogger.