Header Ads

Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela

Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela
Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela

Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan tunda minggu ke-26 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Selasa, 20 November 2018 besok. Menang menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran untuk membuka kesempatan juara.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan, telah mempelajari permaian Persela Lamongan. Menurut dia, calon lawan adalah tim bagus, dengan pemain-pemain berkualitas. "Kalau kehilangan bola, kami mesti marking dengan baik agar bukan kebobolan," kata Teco dalam jumpa pers sebelum laga.

Persela datang ke Jakarta bukan tanpa target. Setelah menjauh dari zona degradasi, pasukan Aji Santoso tersebut berambisi menghambat club ibukota tersebut memperoleh juara Liga 1 juara. Menang 4-0 dari Arema FC pada Jumat lalu menjadi modal penting bertandang ke Jakarta.

Teco berkata demi dapat memperoleh kemenangan, Marko Simic dan kawan-kawan mesti bekerja keras, memaksimalkan kerja sama di lapangan untuk menciptakan peluang, lalu mencetak gol. "Besok mesti kerja keras, supaya menang, sehingga terus dekat dengan puncak," kata Teco.

Teco menambahkan bermain di Stadion GBK menjadi keuntungan sendiri bagi skuadnya. Dukungan penuh dari puluhan ribu suporter The Jakmania mampu membakar semangat pemain di lapangan demi memperoleh poin penuh. Apalagi, Persija baru saja bermain imbang dengan PSM Makassar.

Pemain belakang Persija, Rezaldi Hehanusa, mengatakan, menang menjadi harga mati bagi timnya besok. Sebab, 3 poin sangat penting untuk menempel pemuncak klasemen sementara PSM Makassar yang mengumpulkan 54 poin, sedangkan Persija baru 50 poin.

"Jarak telah dekat, besok mesti menang, bukan ada kata lain selain menang," kata pemain Persija, Rezaldi, yang baru sembuh dari cedera tumit.

Demikian berita yang dapat admin informasikan yang berjudul Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela ...
  • Melawan Persija di GBK, Bek Persela Lamongan: Minimal 1 Poin ...
  • Tampil di GBK Besok, Persija Sudah Pelajari Permainan Persela
  • Persija Vs Persela di Stadion GBK, Teco: Kami Harus Kerja Keras
  • Laga Tunda Persija Vs Persela Digelar di GBK - Detik Sport
  • Persija Menjamu Persela di SUGBK, The Jakmania Diimbau ...
  • Google Berita - Persela Lamongan - Terkini - Google News
  • Lawan FC Tokyo Bikin Jadwal Bhayangkara FC Makin Padat - Bola ...
  • Bertandang ke Jakarta, Persela Ingin Hambat Laju Persija | TIMES ...

No comments

Powered by Blogger.