Header Ads

Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya

Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya
Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya

Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya

Hai sobat bola dengan admin pada permtemuan ini admin akan membagikan berita yang unik dan seru dengan judul Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya

GIANYAR, blogberita-bola - Pelatih Bali United, Widodo C Putra, berkata akan mewaspadai strategi pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Selama ini, Djanur dikenal berpengalaman mengangkat klub yang sedang terpuruk. Kali terakhir, Djanur sukses mengantarkan PSMS Medan naik kasta ke Liga 1. Dia juga mampu menjaga tren positif Persebaya untuk terus merangkak naik di papan klasemen. 

"Coach Djanur berpengalaman dapat mengangkat kesebelasan yang sangat terpuruk, bukan hanya pemain yang akan kami waspadai. Beberapa pertandingan Persebaya selalu bermain menyerang, " kata Widodo, Sabtu (17/11/2018).

Bali United akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (18/11/2018).

 

Laga diprediksi berlangsung panas karena Persebaya sedang berada dalam tren positif. Di sisi lain, Bali United masih berambisi bersaing di papan atas klasemen.

Oleh kerena itu, Widodo telah menyiapkan anak asuhnya untuk pertandingan ini. Kesiapan individu pemain terus diperhatikan agar tampil prima saat merumput.

"Saya telah persiapkan latihan untuk melihat kesiapan individual pemain. Saat krusial diperlukan kesiapan dari seluruh pemain," ucap Widodo. 


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : djadjang nurdjaman, djadjang nurdjaman persebaya, djadjang nurdjaman inter milan, djadjang nurdjaman inter, djadjang nurdjaman psms, djadjang nurdjaman instagram, djadjang nurdjaman muda, djadjang nurdjaman psms medan, djadjang nurdjaman persib, djadjang nurdjaman twitter

Seacrh Term:

  • Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya - Kompas.com
  • Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya - BolaBanget
  • Persebaya Waspadai Tren Positif Borneo FC - Bola.net
  • Kapten Persebaya Surabaya Berambisi Perpanjang Rekor Positif ...
  • Arema Berambisi Rusak Rekor Kandang Perserui - SINDOnews
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 1, 10 November 2018 - Bolalob.com
  • Berita Harian Terbaru liga 1 - BolaSport.com
  • Berita Bola, PSSI, Indonesia Super League, ISL, Timnas Indonesia ...

No comments

Powered by Blogger.