Header Ads

Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United
Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

Hai sobat bola dengan admin pada permtemuan ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

GIANYAR, blogberita-bola - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, berkata pertandingan menghadapi Bali United sangat penting.

Walau berat, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap menargetkan memetik poin penuh di kandang Bali United. Kedua klub ini akan bertemu dalam lanjutan kompetisi 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018).

"Bali United punya catatan baik saat bermain di kandang tapi kami akan mencoba mendapat 3 poin, minimal seri," kata Djanur dalam jumpa pers di Gianyar, Sabtu (17/11/2018).

Menurut Djanur, permainan Bali United tetap impresif meski tanpa kehadiran Stefano Lilipaly. Sebab, Bali United memiliki banyak stok pemain bagus. Oleh karena itu, Persebaya mesti bekerja keras seandainya ingin memetik poin.

"Bali United punya banyak pemain bagus," kata Djanur.

 

Selain itu, Djanur juga tak ingin mengandalkan keberuntungan saat menantang Bali United. Tren positif selama 3 minggu terakhir bukan membuat Persebaya jemawa dan meremehkan kekuatan lawan.

"Persebaya tak hanya mengandalkan keberutungan, kami akan kesampingkan statistik yang telah lewat dan tidak akan meremehkan lawan, apalagi yang dihadapi Bali United," kata Djanur. 

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : djadjang nurdjaman, djadjang nurdjaman persebaya, djadjang nurdjaman inter milan, djadjang nurdjaman inter, djadjang nurdjaman psms, djadjang nurdjaman instagram, djadjang nurdjaman muda, djadjang nurdjaman psms medan, djadjang nurdjaman persib, djadjang nurdjaman twitter

Seacrh Term:

  • Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United ...
  • Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo ...
  • Jelang Lawan Bali United, Djanur Sampaikan Pesan Khusus ...
  • Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya - Kompas.com
  • Tantang Main Terbuka, Persebaya Bertekad Rebut Tiga Poin dari ...
  • Djanur Sebut 3 Modal Ini yang Bikin Persebaya Percaya Diri Raih ...
  • Gomez Yakin Persib Raih Tiga Poin lawan Persebaya - Bola ...
  • Live Streaming O Channel Persebaya Vs Bali United di Liga 1 2018 ...
  • Perseru Serui Targetkan Curi Poin di Kandang Bali United - Bola ...

No comments

Powered by Blogger.