Header Ads

MU Diragukan Kalahkan City Tanpa Pogba

MU Diragukan Kalahkan City Tanpa Pogba

Berita Sepak Bola - Legenda Arsenal, Paul Merson menyebutkan bahwa MU akan diragukan bisa kalahkan Man City tanpa seorang Paul Pogba pada malam ini. MU bakalan kesusahan untuk menghadang lawan derbynya Man City.

 Pada laga kali ini, Setan merah pun mendapatkan peluang emas untuk memperpendek jarak poin dengan pemimpin klasemen EPL saat ini, Manchester City. Kedua tim akan dipertemukan di pertandingan pekan ke 16 EPL yang dilangsungkan pada hari Minggu (10/12) malam ini.

Dalam laga Big Match EPL kali ini, tim Setan Merah kekurangan salah satu pemain penting mereka Paul Pogba. Sosok gelandang MU tersebut harus absen karena mendapatkan kartu merah saat melawan Arsenal pada minggu lalu.

Merson percaya tanpa kehadiran gelandang tersebut akan menghambat mereka untuk menaklukan Man City. "Andai saja Pogba bisa bermain di laga penting kali ini, maka saya yakin MU akan menang," ungkap Merson.

Mereka baru saja menundukkan Arsenal dan kali ini mereka juga harus menundukkan Man City untuk menaikkan posisi klasemen mereka saat ini. Saya rasa Man City performanya sedang menurun, tapi mereka tidak bisa berbuat jauh tanpa adanya Pogba.

Absennya Pogba akan menjadi kehilangan besar bagi tim Setan Merah. Untuk mengalahkan City mereka harus tampil cepat, kuat dan berani dalam melakukan serangan balik seperti saat mereka melawan Arsenal. Namun kunci dari permainan semua itu ada di sosok Paul Pogba sendiri. Kita lihat saja nanti siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga derby kali ini ?, tutup Merson.

No comments

Powered by Blogger.