Header Ads

64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang

64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang
64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang

64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang

Hai sobat bola dengan admin pada permtemuan ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul 64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang

MALANG, blogberita-bola - Babak 64 besar Piala Indonesia musim 2018-2019 telah resmi dimulai, Selasa (20/11/2018). Dimulainya babak ini ditandai pertandingan antara Persekam Metro FC menghadapi Arema FC.

Dalam pertandingan derbi Malang yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, itu, Arema menang telak 5-1.

Makan Konate menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak 2 gol pada menit ke-29 dan ke-88. Gol lain kesebelasan berjuluk Singo Edan itu berasal dari Sunarto menit ke-9, Nasir menit ke-14, dan Johan Ahmad Farizi pada menit ke-32.

Sementara itu, satu gol dari klub tuan rumah, Persekam, lahir lewat pemainnya yang bernama Hendra Yusuf Adi Saputro pada menit ke-56.

Arema mendominasi jalannya pertandingan. Mereka efektif memaksimalkan kesempatan menjadi gol. Tampil dengan memakai rotasi pemain tidak membuat permainan Arema menurun.

"Kami mesti melakukan rotasi pemain. Pekan ini jadwal pertandingan lumayan padat. Jadi, mesti ada penyegaran di line up," kata pelatih Arema Milan Petrovic dikutip dari laman PSSI.

Menurut pelatih asal Slovenia itu, rotasi diperlukan untuk dapat mengamankan 2 kemenangan di 2 laga, masing-masing lawan Persekam di Piala Indonesia dan Barito Putera di minggu ke-32 Liga 1.

"Seperti biasa, pemain yang jarang dapat peluang bermain di Liga 1 punya semangat tinggi untuk main. Itu yang kami manfaatkan dalam pertandingan tadi untuk menjaga penampilan klub tetap bertenaga. Kemenangan ini membuktikan hal itu berjalan dengan baik untuk kami," katanya.


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul 64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : arema fc, arema fc vs persebaya, arema fc futbol24, arema fc 2018, arema fc u19, arema fc table, arema fc vs persib, arema fc logo, arema fc vs madura united, arema fc twitter

Seacrh Term:

  • 64 Besar Piala Indonesia Dimulai, Arema Menang di Derbi Malang ...
  • Babak 64 Besar Piala Indonesia: Arema FC Bentrok Metro FC ...
  • Malang - Merdeka.com | Laga Kontra Persekam Merupakan Derby ...
  • Metro FC vs Arema FC, Awali Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 ...
  • Arema FC Terjebak Derby Malang di Babak 64 Besar Piala ...
  • Klub yang Lolos 64 Besar Piala Indonesia 2018 selain Arema ...
  • Tunggu Jadwal 64 Besar Piala Indonesia - Radar Malang Online
  • Piala Indonesia dan Sejarahnya - PSSI
  • Bola Malang - Posts | Facebook

No comments

Powered by Blogger.