Header Ads

Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi

Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi
Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi

Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada kesempatan ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera menyebut timnya pantang untuk lempar handuk karena masih memiliki kesempatan di 3 pertandingan terakhir untuk keluar dari zona degradasi Liga 1 2018.

"Pemain mesti cepat lupakan hasil buruk dan tetap dengan kepala tegak menyikapi 3 pertandingan terakhir. Kesempatan masih terbuka, kami akan selalu berjuang keras karena tekanan itu tidak hanya di SFC juga klub lain," kata Alfredo di Palembang, Senin.

Laskar Wong Kito akan melakoni 3 pertandingan sisa Liga 1 yakni pertandingan tandang menghadapi Persija pada 24 November, pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar pada 30 November, dan pertandingan tandang menghadapi Arema FC pada 7 Desember mendatang.

Saat ini, berdasarkan klasemen sementara, Sriwijaya FC berada di peringkat 15 dengan mengoleksi 36 poin. Ancaman untuk terdegradasi masih ada, karena selisih poin dengan 3 kesebelasan terbawah juga sangat tipis yakni PS TNI (36 poin), Perseru (35 poin) dan PSMS (34 poin). PS TNI dan PSMS baru melakoni 30 laga, sementara Sriwijaya FC dan Peseru telah 31 laga.

Selain itu, Sriwijaya FC juga memiliki jumlah poin dan bertanding yang sama dengan Mitra Kukar yang ada di peringkat 14 di klasemen karena unggul dalam selisih gol. "Dalam situasi ini tak ada cara lain selain fokus dengan pertandingan di depan mata. Anggap sebagai final," kata Alfredo.

Untuk itu, Eks pelatih Persebaya ini mengharapkan pemain dapat fokus pada latihan untuk penyempurnaan taktik dan strategi. Ia tidak menampik bahwa saat ini terdapat permasalahan non teknis yakni mental tanding sehingga beberapa pemain bukan stabil performanya.

"Ada pemain yang sangat baik seandainya bermain di kandang, di depan suporter sendiri, tapi sedikit menurun kalau bermain tandang. Ini bukan boleh lagi terjadi, mereka mesti mampu bermain di setiap pertandingan dan dalam kondisi apapun," kata dia.

Terkait 3 pertandingan terakhir, Alfredo menyebut dirinya akan terlebih dulu fokus menyiapkan klub menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (24/11) mendatang di stadion Patriot Bekasi. "Kami Senin sore telah mulai latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, dan akan ada evaluasi dan skema yang akan digunakan untuk menghadapi Persija," kata dia.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi - bola ...
  • Liga 1: Pelatih Sriwijaya FC Sikapi Ancaman Degradasi - BolaBanget
  • Prediksi PS TIRA vs Sriwijaya FC di Liga 1: Kalah Berarti Degradasi ...
  • Tekad Alfredo Vera Selamatkan Sriwijaya FC dari Ancaman ...
  • Otak-atik dan Hitungan Sriwijaya FC Lolos dari Ancaman Degradasi ...
  • Berita Sriwijaya FC Terbaru, Herman Deru Bentuk Tim SAR ...
  • Hamka Ingatkan Sanksi Dan Ancaman Degradasi - Detik
  • Hajar PSM, Djanur Lega Bisa Bawa Persebaya Jauhi Degradasi ...
  • Pelatih Sriwijaya FC Pantang "Lempar Handuk" | galamedianews.com

No comments

Powered by Blogger.