Header Ads

Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan
Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada kesempatan ini admin akan menshare berita yang unik dan seru dengan judul Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan

blogberita-bola.blogspot.com, Gianyar - Persebaya Surabaya berhasil menang 5-2 di kandang Bali United dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad, 18 November 2018. Tim Bajul Ijo pun memastikan diri lepas dari jerat degradasi.

"(Dengan) kemenangan ini kelihatan aman betul Persebaya tetap di Liga 1 tahun depan," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman media seusai pertandingan.

Menurut dia, para pemain asuhannya mampu menunjukkan permainan yang baik tanpa membedakan di kandang atau tandang. "Mereka membuktikan, main luar biasa dari awal punya semangat juang," ujarnya.

Djadjang berharap Persebaya mampu merebut kemenangan dari 3 pertandingan yang tersisa. "Kami berupaya terus ingin di posisi lebih baik dari sekarang," tuturnya.

Persebaya unggul lebih dulu di menit ke-8, gol dicetak oleh David Da Silva. Keunggulan skuad berjulukan Bajul Ijo tersebut bertambah di menit ke-30, Da Silva kembali menambah skor. Tak butuh waktu lama, Persebaya membuat Bali United jauh tertinggal skor. Osvaldo Haay mencetak gol di menit ke-32. Osvaldo menambah gol lagi di menit ke-56.

Bali United sempat memperkecil ketinggalan skor di babak kedua. Ilija Spasojevic mencetak gol di menit ke-59. Namun Persebaya terus menekan Bali United, Da Silva pun sukses mencetak gol di menit ke-75. Saat perpanjangan waktu menjelang akhir pertandingan Melvin Platje menambah skor untuk Bali United.

Saat ini Bali United berada di peringkat ke-6, jumlah poin 45. Adapun Persebaya masih menghuni peringkat ke-7, jumlah poin 44. 

"Kami Bali United kecewa sekali," kata pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Menurut Widodo pembenahan butuh dilakukan terutama memantau persiapan pemain untuk sisa pertandingan Bali United. "Sisa pertandingan ini kami akan melihat lagi lebih detail pemain."

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Tekuk Bali United, Persebaya Aman Bertahan di Liga 1 Musim Depan
  • Resep Persebaya Menekuk Bali United di Gianyar - Indonesia Bola ...
  • Persebaya Tekuk PSM di Gelora Bung Tomo - Bola Liputan6.com
  • Setelah Tekuk 3 Raksasa, Termasuk Persib Bandung, Persebaya ...
  • Hasil Akhir Persebaya Surabaya Vs PS Tira Liga 1 2018 Berakhir 0-2
  • Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo ...
  • Google Berita - Bali United - Terkini - Google News
  • Top coverage - Google News - Overview
  • Klasemen Liga 1: Persib Turun Posisi, PSM Masih Nyaman di Puncak

No comments

Powered by Blogger.