Header Ads

Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol

Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol
Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol

Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kali ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaReal Madrid ikut tertimpa kesialan dari Timnas Spanyol yang ditekuk Kroasia dengan skor 2-3 pada pertandingan UEFA Nations League. Kapten klub Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Sergio Ramos sebenarnya telah merasa ada yang tak beres dengan otot pahanya sebelum pertandingan menghadapi Kroasia di Zagreb tersebut. Meskipun demikian, Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique tetap menurunkan Ramos.

Ramos sempat mencetak gol lewat titik penalti pada pertandingan itu. Dia membuat kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya pemain belakang Tin Jedvad mencetak gol kemenangan bagi tim tuan rumah.

Setelah pertandingan, Ramos dikabarkan berbicara dengan Enrique. Dia meminta kembali ke Real Madrid untuk melakukan perawatan terhadap cedera ototnya.

Cederanya Ramos itu dipastikan membuat kubu Real Madrid pusing. Pasalnya pemain belakang Nacho Fernandez mengalami cedera akhir minggu lalu saat Real Madrid menghadapi Celta Vigo. Demikian juga dengan pemain pengganti Sergio Reguilon.

Belum ada kepastian sampai kapan Ramos membutuhkan istirahat. Dengan demikian, Real Madrid kini hanya memiliki Raphael Varane dan pemain muda Jesus Vallejo sebagai bek tengah.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga spanyol 2018, liga spanyol klasemen, liga spanyol table, liga spanyol 2, liga spanyol terbaru, liga spanyol live, liga spanyol 2019, liga spanyol barcelona, liga spanyol 2017, liga spanyol soccerway

Seacrh Term:

  • Real Madrid Merana, Sergio Ramos Cedera Bersama Timnas Spanyol
  • Ramos Pulang ke Madrid Membawa Cedera - Detik Sport
  • Selain di Real Madrid, Isco Kehilangan Status Emas di Timnas ...
  • VIDEO - Hidungnya Tersenggol Saat Latihan, Sergio Ramos ...
  • Pelatih Real Madrid Ungkap Alasan Tak Boyong Sergio Ramos ke ...
  • Sergio Ramos & Isco Cedera, Real Madrid Kian Merana | Goal.com
  • Invasi Real Madrid di Timnas Spanyol - Bola Liputan6.com
  • Kebebasan Sergio Ramos di Real Madrid Harus Segera Dibatasi ...
  • Mido Kecam Ramos Yang Dinilai Sengaja Mencederai Mo Salah

No comments

Powered by Blogger.